Recent Posts

Kepala SMPT MM: UNBK, Dengan Doa Semua Bisa Tercapai

Friday, May 25, 2018


Ramadhan 11/1439, suasana Shaum (puasa; Sunda red.) tidak menjadi penghalang bagi guru SMPT Al-Ma’shum Mardiyah untuk terus mengabdi pada Allah SWT di jalan tarbiyah. Pertemuan akhir tahun yang dimulai sejak 9.00am berjalan dengan tenang, ada beberapa agenda yang-alhamdulillah-berhasil direalisasikan.
Dalam pertemuan yang dihadiri oleh ±25 guru, Kepala Sekolah SMPT Al-Ma’shum Mardiyah sempat menyampaikan beberapa hal yang berkaitan dengan UNBK, salah-satunya tentang pencapaian nilai. Temuan yang-mungkin-berbeda dengan prediksi awal ini ditanggapi dengan penekanan doa selama mengikuti ujian.
Orang yang akrab dipanggil Pak Dadang ini memaparkan salah satu nilai yang dicapai oleh siswa yang tidak cukup berperingkat tinggi di kelasnya. Pasalnya, siswa ini berhasil mencapai nilai bagus/tinggi selama UNBK. “Siapa tahu? Selama ujian, pada malam hari anak tersebut sempat berdoa untuk diberikan (nilai. Red.) yang terbaik.” Pungkas beliau.
Baca Juga: SMPT MM Realisasikan E-Raport Tahun Ajaran Baru2018-2019
Justru sebaliknya, beberapa siswa yang selama 3 tahun mencapai peringkat tinggi justru pada saat UNBK nilainya belum memuaskan.(Za).

No comments:

Post a Comment